Jumat, 10 Februari 2012

Cerita kisah masa kecil

oh ya pasti semua pernah namanya yang ngerasain masa kecil bukan ? ya.. kalo begitu sama seperti gw ..
gw punya cerita di masa dulu yang ga pernah gw lupain sampai sekarang ini adalah temen masa kecil sahabat sahabat yang selalu ada di sisi kita masih belom yang namanya mengenal perempuan dan lain lain..
pada sore hari gua sama temen temen gua jalan jalan kesuatu tempat yang indah di situ gua ber3 merenungkan melihat indahnya matahari dan terbebnamnya matahari
di tempat itu gw saling berbagi cerita canda tawa pun masih ada tapi sekarang canda dan tawa itu pun hilang di telan yang namanya waktu.. hari demi hari gw lewati bersama teman .. dengan bermain bola.. layangan.. dll\
tapi semua itu hilang karena udah yang namanya mengenal cewe.. dan lain lain
tawa canda ,, suka duka ,, itu semua larut.
tapi di dalem diri gw cuman 1 .. gpp lu tinggalin gw tapi lu jangan pernah yang namanya lupain gw
tempat terindah itu pun mulai tiada guna seiring waktu berjalan..
tempat itu sudah di kunjungi banyak orang
gw melihat tempat itu sedih..
kenapa mesti kita tinggalin tempat itu.. padahal tempat itu adalah saksi bisu pertemanan kita ber3 .. rumput hijau gundukan tanah .. semua ada..  gw cuman pernah bilang sama kalian teman jangan pernah kita lupain tempat ini karena tempat ini akan menjadi kenangan di kala kita sudah besar.  sekarang gw sendiri gw kejar matahari gw melihat sunset dan sunrise sendiri ketawa sendiri semua hampa tanpa lu teman.. tapi itulah kesetiaan teman.. kita pernah bandel kita pernah hujan hujanan walau itu ada suka duka
.. namanya sepeda bareng .. jalan jalan gajelas ...
ya sudah emang kata pepatah semua akan hilang di telan waktu dan bumi..
kali ini gw berharap teman jangan pernah yang namanya menghianati pertemanan kita ..  lu mungkin pada ga tau gua nulis blog ini kenapa ? karena gw pengen nginetin dulu waktu kita masih kecil kita ketawa canda tawa ..

cukup 1 pesan gw:

TEMAN ITU ADALAH SEGALANYA BAGI GW TEMAN ITU DI IBARATKAN BAMBU DAN ROTAN.. 
TEMAN ITU GA ADA YANG NAMANYA PENGHIANATAN.
TEMAN ITU ALL THE BEST..

CUKUP SEKIAN SEMOGA LU BACA TEMAN.. GUA SEDIH MENULIS BLOG INI SAMPAI MENETESKAN AIR MATA T.T  KAWAN YOU ARE THE BEST

TO GUNJEK AND LOEKMAN 

Tidak ada komentar: