Minggu, 12 Februari 2012

Pantai

Haii.. balik lagi sama andry :D oh ya semua tau pantai ? atau Beach dalam bahasa inggrisnya ? Tau kan ?
nah waktu gw hari minggu tanggal 10 gw  kepantai bersama Melky , Rizki , Njum dan Gwe (Andry)
gue dan teman teman padahal engga tau kalo minggu mau kepantai tiba tiba ada usul dateng dari suara aungan singa si Rizki .. Bray gimana kalo kita ni hari ke pantai ? Gw sih ayo ayo aja .. semuanya deal ? Deal
woke di situlah gue berawal pergi mendadak.. jalan demi jalan sawah nan indah... trus menyelimuti perjalanan
dan sampai lah di pantai tanjung pasir.. gw ga tau kalo tanjung pasir parkirannya dimana.. gw masih bingung pertama kali naik motor ke tanjung pasir gw yang ngendarain ada orang de .. de.. masuk sini deh.. tanjung pasir
nah gw bergegas masuk kedalam.. ternyata gw di tipu di situ beda lokasi sama sebelah.. cape deh.. beli lagi tiket ke lokasi sebelah 4000..
jalan .. lagi.. indahnya pantai.. dan pulau untung jawa.. hahaha.. itulah namanya week end.. dan itulah namanya sahabat ga pernah meninggalkan pertemanan
Andry Belajar gaol wkakakakaka
woke kita lanjut lagi.. kita foto foto.. gokill.. ya gw sih styleny anak gaol mw liat fotonya ? tuh ada di atas..
woke lanjut lagi kita foto foto banyak banget ampe 60 ++ biasa anak exis hahahah...

ini dia pertemanan foto fotonya



tau kan yang lagi bediri siapa ? Itu gue
Tau yang di kanan gw siapa ? itu meky
Tau yang di kiri gw ? Itu njum hehehe


indahnya pantai indonesia. tapi mengapa ga di jaga ? Why Why ?

di sini lah kita berawal di sinilah kita menemukan kesetiaan persahabatan.. dan di sini gw menunggu lo !!

ckup sekian :D

Tidak ada komentar: