Rabu, 29 Februari 2012

Lagi Lagi Fashion Show

udah lama ga ngeblog nih... oh iya gw pengen cerita tentang kemaren hari selasa... dimalam sebelum hari selasa tepatnya malem selasa.. gue nongkrong di posyandu with
Melky , Arthu ,
 lagi makan nasi goreng ...
eh tiba tiba hp gw menjerit .. tin..tin .. tintin.... *Guekirakenalangue..
tiba tiba Taylor Swift (dikontak gua... pasti tau itu siapa )
smsnya berbunyi..
sms pertama :  ik
sms kedua : pik
sms ketiga : Pik minta nomornya cipuy dong..
Dalem hati gw (ini orang tumben sms gua tapi kok ngawur ya -.-" apa jangan jangan trik lama biar smsan )
sesudah agak lama smsan ama dia gua panas-panasin
akhirnya gua ngaku..
nah tiba tiba pas udah pulang dari posyandu dia sms lagi.. -.-" Wadah..
ternyata dia sms gua di undang ke fashion show tepatnya berada di shinta (mall ga jelas )
ya sudah gw bergegas jam 3.. menuju cimone menjemput si opik..
pas nyampe di shinta gw bingung ini mana orang orangananya sepi semua -.-"
ternyata anak kecil semua yang di sono yaowoh..
eh beneran ada dia..
ya udah deh terpaksa gw tungguin .. sebelumnya gw berjabat tangan sama omanya ^.^
sambil smsan ama si *putri ngelepas BT
ya udah .. nunggu nunggu jam 4 atau jam 5 an sekitar seigtu lah moren dateng with nindy and diana ..
foto foto deh di situ ...
gw ga tau ternyata itu udahan fashion shownya -.-" kenapa ga dari tadi balik .... yaowoh
ya udah foto foto seru dah gokil gokilan iseng iseng biar eksis . dikit  hahaha emang gue orangnya eksis :P
lanjutin deh ceritanya dari pada bahas gue yang ga jelas....
pulang dah jam 5an mana gitu mau ujan gue nenteng tasnya -.-" nanti di kira banci lagi yaowoh kasihan yah diri gue.. (lah kok  bahas diri gue lagi ) lanjutin lagi dah.. gw berfikiran gpp dah bawain tasnya itu baru namanya cowo (Y)
pas nyampe di cimone ga jelas lagi duduk kaya orang beloon di mushola.. dia pergi ama opik nyari kamera gpp dah woles aje..
lanjutin lagi.. gw di suruh kerumah oke dah gw kerumahnya.. CAW..... (y)
........................
...................................
.............................................
nyampe sono .. ngobrol ngobrol deh sebelumnya gue jabatan tangan lagi ama mamahnya dia..
ya sudah baru habis itu ngobrol ngobrol.. eh eh tiba tiba moren bawa kamera keluar ??? hah *-.-" masa gue di foto lagi kan tadi udah..  berhubung sama mamahnya di suruh gpp deh .. pasrah (padahal emang mau wkakakakka ) foto foto ya udah habis itu di luar nunggu si rizki sialan.. katanya mau ke cimone kaya orang gila nungguin di depan rumahnya dia.. eh eh ada pingkan kakanya dia kluar.. pingkan tolong panggilin moren kluar dong sekalian tolong ambilin kemeja gua ..
Moren pun keluar..
gw trus berbicara mor gw pulang dulu ya ... iya puy.. .. jabatan lagi ama ..oma , mamahnya , opa ,  mbahnya .. ywdah deh semua nya pulang ya..
habis itu udah deh pulang .. meninggalkan cmone ..
semoga hari itu hari terindah buat lu.. yang juara 3 fashion show congratz ya... kalo ada fashion show gw dateng lagi kok ..

Tidak ada komentar: